Ternyata Pangeran Harry dan Meghan Markle Ingin Punya Anak Sebanyak Ini

79

Mei lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menyandang status baru sebagai orangtua. Duchess of Sussex melahirkan anak laki-laki pertama mereka yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Mungkin sekarang publik sudah mulai bertanya-tanya, sebenarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin mempunyai berapa anak lagi, sih?

Dilansir dari laman Bravotv, sebuah wawancara pernah dilakukan antara Meghan Markle dengan seorang antropolog dari Inggris bernama Dr. Jane Goodall untuk edisi terbaru Vogue Inggris memberikan banyak informasi menarik.

Dalam wawancara tersebut, Meghan Markle mengatakan bahwa dirinya dan Pangeran Harry hanya menginginkan maksimal dua anak saja.

Ketika ditanya tentang alasannya, jawaban yang diberikan Meghan Markle cukup mengejutkan. The Duke dan Duchess of Sussex ternyata sangat memperhitungkan kondisi bumi yang semakin hari semakin menurun.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Hal tersebut sesuai dengan wawancara yang pernah dilakukan Pangeran Harry bersama People. Kala itu, Pangeran Harry mengatakan bahwa saat seseorang berpikiran untuk memiliki anak, ia harus berpikir juga tentang masa depan anak tersebut.

Sementara itu, kehadiran bayi Archie cukup membuat banyak perubahan dalam kehidupan Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Salah satu yang paling terlihat adalah hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Sering kita mendengar rumor bahwa Meghan Markle mempunyai hubungan tidak baik dengan dengan kakak iparnya, Kate Middleton. Namun sepertinya mereka ingin menepis berita miring tentang hubungan keduanya.

Beberapa waktu lalu, mereka berdua kompak datang dan menonton bersama final putri Wimbledon 2019. Menurut sumber terdekat dalam Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi semakin akrab setelah istri Pangeran Harry tersebut melahirkan bayi Archie.

Sumber : Suara.com

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia