Serunya Sensasi Seminggu Jadi Manusia Purba, Berminat? Segini Tarifnya

112

Tanpa alas kaki, pria berperawakan serupa manusia purba itu memanjat tebing, ia memburu ikan menggunakan tombak dan mengenakan pakaian dari kulit binatang.

Pria itu Guido Camia, seorang instruktur survival di alam liar yang siap mengajarkanmu bertahan hidup di alam bebas layaknya seorang manusia purba.

Camia akan mengajarkanmu bagaimana cara menyalakan api menggunakan batu, bertahan hidup dengan menyantap dedaunan dan serangga hingga membuat hunian sementara berbekal apa pun yang ditemukan di hutan.

Melalui kursus singkat bersama Camia, para peserta akan diajak mengasah kemampuan bertahan hidup layaknya manusia purba puluhan ribu tahun lalu.

Para peserta akan dibimbing untuk bertahan hidup di kawasan pegunungan Italia menggunakan metode-metode survival tradisional.

Tak sembarangan, sebab Camia merupakan instruktur survival bersertifikat resmi. Sehingga siapa pun yang lulus di bawah bimbingannya akan memperoleh sertifikat pelatihan manusia purba.

“Metode yang saya terapkan selama lima tahun terakhir telah memperoleh pengakuan dari Federasi Survival Italia (FISSS),” ujar Camia, seperti dikutip Suara.com dari AFP, Senin (12/8).

Untuk mengikuti kursus manusia purba bersama Camia, para peserta harus merogoh kocek sekitar 112 dollar atau setara Rp 1,6 juta.

Berminat?

Sumber : Suara.com

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia