Sarita Abdul Mukti Lelang Baju Mahal untuk Sumbang Yayasan Kanker

80

Walau menjadi sosialita, Sarita Abdul Mukti ternyata memiliki sifat dermawan yang patut dicontoh. Dia baru saja mengumpulkan donasi dengan cara melelang baju-bajunya yang mahal.

Mantan istri Faisal Harris itu mengunjungi Banjarmasin, mendatangi acara private dinner. Bukan itu saja, Sarita Abdul Mukti juga akan menyumbangkan hasil lelangan bajunya kepada yayasan kanker dan panti asuhan di sana.

“Barusan aku dapat undangan dinner di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di sana, sosialitanya ibu-ibunya kalau membeli baju harganya gila-gilaan, spektakuler namanya. Paling rendah Rp3 jutaan ke atas,” ucap Sarita Abdul Mukti dalam Vlog-nya The Queen.

Sarita Abdul

(Foto : Sarita Abdulmukti/Youtube)

Menariknya, baju-baju koleksi Sarita Abdul Mukti ini pernah dipakai saat menjadi bintang tamu, di beberapa acara televisi. Rata-rata koleksinya terdiri dari long dress hingga outer yang mewah.

Di pinggir kolam renang hotel, Sarita Abdul Mukti mengadakan private dinner yang sederhana. Dalam kesempatan itu, lelang berlangsung diiringi dengan fashion show, sambil tawar-menawar harga.

(oke)

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia