Kabar Terkini, Saldo di Bank Mandiri Error

171

KABARAPA.COM. Banyaknya nasabah yang mengeluhkan saldonya hilang dengan nominal yang cukup banyak bahkan ada juga yang menyebut gangguan tersebut tak hanya pengurangan saldo, namun kini justru saldonya bertambah. Bank Mandiri Mengalami Gangguan, semoga lekas diatasi.

Keluhan ini ramai diperbincangkan oleh pengguna media sosial Twitter. Pengguna Twitter yang juga nasabah Bank Mandiri ini ramai-ramai menggunakan tagar #mandirierror.

Sejumlah nasabah juga mengeluhkan sulitnya menghubungi layanan call center Bank Mandiri. Terlebih lagi, kantor cabang Bank Mandiri banyak yang tutup di akhir pekan ini.

Cek buka di Handphone

Tim IT KabarApa.Com memantau dan mengecek langsung gangguan ini dengan melakukan akses ke website Bank Mandiri. Ternyata memang benar website belum dapat diakses.

Bank Mandiri memastikan, nasabah tak akan kehilangan dana. Saat ini, pihak Bank Mandiri tengah melakukan normalisasi data.

Bank Mandiri menyebut saat ini pihaknya sedang melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi untuk memperbaiki layanan yang sempat rusak pada Sabtu (20/7) dan tidak ada pengurangan saldo dana nasabah.

Dari Berbagai Sumber

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia