DI HARI BAYANGKARA, BUPATI BUTON JADI IRUP

133

KABARAPA.COM, BUTON- Bupati Buton, La Bakry bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Puncak Peringatan Hari Bayangkara ke-73 yang digelar Kepolisian Resort (Polres) Buton (10/7/2019) di lapangan Mapolres Buton.

Orang nomor satu di kabupaten Buton itu mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian dan perjuangan yang tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketentraman masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada masyarakat .

“Kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian Indonesia dimanapun saudara bertugas saya juga mengucapkan terimah kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian dan perjuangan yang tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketentraman masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada masyarakat,” kata Ketua DPD Golkar Buton ini.

Acara yang bertemakan “dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara” ini merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli.

“Atas nama rakyat bangsa dan negara Indonesia ia mengucapkan selamat hari ulang tahun bhayangakara ke-73”.

Kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian Indonesia dimanapun saudara bertugas. Banyak kejahatan yang meresahkan masyatakat, sepanjang tahun 2019 Polri telah berhasil mengungkap kerugian negara senilai 2, 9 triliun rupiah dengan menyelamatkan keuangan negara sebesar 2,3 triliun rupiah.

Selanjutnya, kata dia dalam pengelolaan organisasi Polri telah meningkatkan akuntabiltas. Tercatat laporan keuangan Polri meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia selama enam tahun berturut-turut.

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia