Daftar Produk Kecantikan Favorit Ratu Elizabeth II, Ada yang Sudah 57 Tahun

107

Dalam hal berbusana, Ratu Elizabeth II punya gaya ikonik yang timeless. Demikian pula dengan makeup yang dipilih, ia selalu terlihat memakai lipstik warna pink cerah.

Ratu Elizabeth II menyukai warna bibir yang berani ini selama beberapa dekade. Brand lipstik tersebut diketahui adalah Elizabeth Arden. Brand ini telah memegang surat perintah kerajaan sejak 57 tahun lalu.

Ia tak segan mengaplikasikannya kembali jika warna bibirnya mulai pudar. Merek kosmetik Inggris itu pernah mengungkapkan kepada Telegraph pada 2016 lalu.

“Kami bekerja sama dengan Angela Kelly (perancang senior) dan timnya untuk memastikan dapat memberikan layanan yang sangat baik untuk apa pun Yang Mulia membutuhkan, atau ingin coba,” ujar mereka.

Selain Elizabeth Arden, berikut produk kecantikan apa saja yang disukai sang Ratu:

Clarins

Ratu Elizabeth dikabarkan sebagai penggemar lini makeup Perancis, Clarins. Ia dikatakan telah menugaskan Clarins untuk membuat lipstik merah yang dipesan lebih dahulu untuk dipakai pada hari penobatannya pada tahun 1953.

Zara Tindall dan Ratu Elizabeth II. (Youtube/Royal Fashion Channel)
Zara Tindall dan Ratu Elizabeth II. (Youtube/Royal Fashion Channel)

Essie

Sang Ratu berbagi kecintaannya pada cat kuku Essie dengan Kate Middleton. Kedua wanita kerajaan Inggris itu adalah penggemar cat merah muda pucat seri “Ballet Slippers”, warna yang telah digunakan Ratu sejak 1989 ketika penata rambutnya saat itu menulis kepada pendiri Essie Weingarten dengan menyatakan, “Itu satu-satunya warna yang akan dipilih oleh Yang Mulia.”

Molton Brown

Tambahan terbaru dari The Royal Warrant Holders Association adalah Molton Brown. Dikenal karena kombinasi wewangian shower gel yang berani seperti Rhubarb dan Rose dan Fiery Pink Pepper.

Kabarnya, setiap produk masih dibuat dengan tangan di Inggris. Hotel-hotel top di Inggris juga menyediakan merek ini.

Alasan di balik tangan Ratu Elizabeth II yang berwarna ungu. (Shutterstock)
Alasan di balik tangan Ratu Elizabeth II yang berwarna ungu. (Shutterstock)

Yardley London

Yardley London sudah lama menjadi bagian dari produk kecantikan Kerajaan Inggris. Pada abad ke-17, keluarga Yardley kabarnya meminta Raja Charles I memberi mereka konsesi untuk memproduksi sabun bagi orang-orang London. Sabun ini masih menjadi favorit anggota kerajaan hingga saat ini dan aroma lavender adalah khas mereka.

Kent Brushes

Sisir rambut Kent Brushes telah digunakan di istana sejak 1770. Kuat, kokoh, dan tradisional, sisir ini diyakini masih digunakan kerajaan hingga sekarang.

Suara.com

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia