Bebe Rexha Dianggap Ketuaan untuk Tampil Seksi, Ini Pembelaan Taylor Swift

69

Baru-baru ini Bebe Rexha mengunggah sebuah curhatan tentang dirinya yang dianggap terlalu tua dalam industri musik. Umurnya yang menjelang 30 tahun dinilai tak sesuai lagi membawakan citra seksi.

Dilansir dari akun Instagram miliknya, @beberexha, penyanyi cantik ini mengaku tak ada yang salah dengan umur.

Aku mendengar seorang eksekutif musik pria yang memberi tahuku tentang umur. Aku dianggap sudah terlalu tua dan dia bingung akan branding image diriku,” tulisnya di Instagram.

Karena … aku seorang penulis lagu dan aku mengunggah foto – foto seksi di Instagram dan bukan itu yang seharusnya dilakukan oleh penulis lagu wanita, terutama yang sudah berumur sepertiku,” lanjutnya.

Bebe Rexha mengaku tak habis pikir mengapa pria yang semakin matang selalu disebut-sebut semakin seksi, sedangkan tidak dengan wanita.

Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)
Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)

Sungguh membosankan jika wanita dilabeli sebagai ‘nenek’ ketika mereka menjadi tua sedangkan pria dilabeli sebagai sosok yang seksi dengan bertambahnya usia,” ungkap Bebe Rexha.

Dia juga menambahkan jika umurnya akan menginjak usia 30 pada akhir bulan ini dan itu bukan momok yang menakutkan baginya. Dia justru bangga bisa lebih baik dari dirinya yang dulu.

Aku akan berusia 30 tahun pada 30 Agustus dan kamu tahu, aku tak akan lari darinya. Aku tak akan berbohong tentang usiaku atau menyanyikan lagu-lagu yang menurutku akan laku lebih baik karena kedengarannya lebih muda. Aku akan merayakan usiaku, karena aku lebih bijak, lebih kuat dan percaya bahwa aku adalah orang yang lebih baik dari 10 tahun yang lalu,” ungkapnya.

Curhatan ini langsung ditanggapi positif oleh Taylor Swift. Penyanyi yang juga seumuran dengan Bebe Rexha itu seolah mengalami keresahan yang sama.

Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)
Bebe Rexha. (Instagram/@beberexha)

Lupakan mereka (eksekutif pria). Perempuan berusia 29 tahun harus bersatu dan mendukung,” tulisnya sambil diakhiri dengan emoji hati yang cukup panjang.

Tak cuma Taylor Swift, Rita Ora juga mendukung Bebe Rexha dan mengatakan jika dirinya cukup seksi.

Kamu adalah penulis lagu yang seksi. Kamu cantik, semakin seksi dengan usia dan bakatmu sendiri,” tulisnya di kolom komentar.

Suara.com

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia