Batal Nikah, Gareth Gates Minta Mantan Pacar Kembalikan Cincin Tunangan

124

Penyanyi yang melejit tahun 2000-an, Gareth Gates batal melangkah ke pelaminan dengan mantan pacarnya, Faye Brookes. Keduanya memutuskan pertunangan pada Januari 2019 lalu.

Hal yang bikin geleng-geleng kepala, Gareth Gates meminta mantan pacarnya untuk kembalikan cincin pertunangan mereka.

Dilansir dari Mirror, cincin pertunangan itu memiliki harga yang cukup fantastis, setara Rp 500an juta. Mantan pacar Gareth, Faye dikatakan sangat kaget mendengar permintaan Gareth namun ia memberikannya tanpa ribut-ribut.

“Gareth meminta Faye mengembalikan cincin tunangan setelah mereka putus. Dia (Faye) kaget tapi tetap memberikannya tanpa berdebat,” kata seorang sumber yang dekat dengan mereka.

Selama tujuh tahun menjalin hubungan, keduanya kerap putus nyambung dan akhirnya mengumumkan pertunangan pada Januari 2019. Sayangnya mereka tak jadi melangkah ke pelaminan.

Gareth Gates. (Instagram/@gareth_gates)
Gareth Gates. (Instagram/@gareth_gates)

Sifat posesif Gareth Gates dianggap sebagai pemicu keretakan hubungan keduanya. Sumber mengatakan jika Gareth sering curiga pada Faye dan bersikap posesif pada tunangannya ini.

Selain itu, Gareth juga sering mendominasi dalam hubungan hingga berusaha mengontrol karier Faye. Di sisi lain, Gareth melarang Faye untuk membahas hubungan mereka pada teman-temannya.

Faye Brookes. (Instagram/@faye_brookes)
Faye Brookes. (Instagram/@faye_brookes)

“Dia tidak suka kalau Faye pergi malam-malam dengan temannya sehabis pulang kerja tanpa dirinya dan itu membuat mereka bertengkar,” kata sumber.

Gareth Gates memang tak memiliki jadwal yang super sibuk belakangan ini. Hal ini bertolak belakang dengan Faye yang masih aktif sebagai artis. Gareth juga sering menelepon Faye pada jam kerja sehingga membuat pekerjaan faye terganggu.

Suara.com

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia