Anies Hadir di Pertemuan Elite Gerindra di Kediaman Prabowo

39

Jakarta  — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/10) malam.

Prabowo mengumpulkan sejumlah elite Gerindra malam ini di kediamannya. Belum diketahui apakah ada pembicaraan politik dalam pertemuan tersebut. Namun diketahui pada malam ini merupakan hari ulang tahun ke-68 eks Danjen Kopassus tersebut.

Pantauan CNNIndonesia.com, Anies tiba di kediaman Prabowo tepat pukul 19.40 WIB. Dia tampak mengenakan batik berwarna hitam dan celana hitam.


Saat tiba, Anies tampak langsung memasuki kediaman Prabowo tanpa menyapa awak media yang menunggu di depan gerbang rumah Prabowo.
Selain Anies, sebelumnya telah hadir sejumlah petinggi Partai Gerindra, yakni Ahmad Muzani, Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, Siti Hediati Soeharto dan Sandiaga Uno. Selain anggota Partai, juga hadir Melly Goeslow, Anto Hoed hingga Sutiyoso.

Dasco sebelumnya menyebut kegiatan ini memang sengaja dilakukan dan telah sering digelar hampir satu tahun sekali. Pertemuan malam itu disebut tak lebih dari sekadar merayakan kecil-kecilan sekaligus doa bersama di kediaman Prabowo.

“Ya sedikit kumpul-kumpul saja mendoakan supaya kesehatan beliau bertambah,” kata Dasco.  (CNNIndonesia)

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia