51 Warga Buton Terima Bantuan BAZNAS

47

Sedikitnya 51 warga Kabupaten Buton, menerima bantuan dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Buton. Bantuan yang diperuntukan pelaku Mikro, untuk memberdayakan dan meningkatkan ekonomi usaha produktif. Bantuan yang sejumlah Rp 1 juta perorang tersebut berasal dari hasil Zakat 2019.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi didampingi, Ketua Baznas Kabupaten Buton Drs. H. Rasyid Mangura, MH dan Drs. H. Abdul Majid perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Buton. Penyerahan bantuan digelar di Aula Kantor Bupati Buton, Takawa, Jumat, 13 Desember 2019

Bupati Buton, Drs La Bakry, MSi memberikan aprsiasi kepada Baznas Buton yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan pada pelaku usaha ekonomi ekonomi Syariah.

“Keberadaan Baznas ini yang melaksanakan programnya dengan baik dan langsung menyentuh masyarakat, patut kita apresiasi sebab hal ini juga sejalan dengan visi Pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pelaku usaha ekonomi syariah di Kabupaten Buton, ” katanya.

Bupati berharap kepada penerima bantuan agar memanfaatkan dana ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meringankan beban masyarakat.(kominfocrew/humas)

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia