15 Jamah Haji Kabupaten Buton Tiba dengan Selamat di Pasarwajo

131

KabarApa.com, Pasarwajo – Sebanyak 15 jamaah haji asal Kabupaten Buton tiba dengan selamat di kampung halamannya, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul pukul 15.30 wita. Kedatangan mereka disambut haru oleh keluarga masing-masing di Kantor Bupati Buton, Pusat Perkantoran Pemkab Buton di Takawa.

Rombongan Jemaah haji Kabupaten Buton diterima langsung Bupati Buton, La Bakry diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Muhammad Wahyudin. Selain itu turut hadir Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buton H. Muhktar, Kabag Ops Polres Buton AKP Akhmad Fataru dan Perwakilan Dandim Buton.

Bupati Buton La Bakry berharap semoga seluruh rangkaian ibadah yang dijalani jamaah haji saat berada di Tanah Suci Mekkah dapat bernilai ibadah. Termasuk pula dapat memperoleh haji yang mabrur dan bermaslahah bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan agama.

“Selamat datang kepada saudara-saudari jamaah haji, kami merasa bangga, senang dan bahagia dapat menyambut anda. Mudah-mudahan mendapatkan gelar haji yang mabrur yang di ridhoi oleh Allah SWT,” kata Staf Ahli Bidang ekonomi dan Pembangunan Wahidin menyampaikan sambutan Bupati Buton.

Ditempat yang sama, jamaah haji Buton Suhardin Sanusi mengatakan mereka bisa menjalankan ibadah haji dengan baik di Tanah Suci, lantaran mereka kompak satu sama lain.

“Alhamdulillah tidak ada kendala. Untuk makanan ada disediakan makanan Indonesia. Kalau cuaca memang ekstrim,” kisah jamaah haji Buton ini. (ody)

- Advertise -
Hosting Unlimited Indonesia